Total Tayangan Halaman

Senin, 11 Maret 2013

ToyStory♥

Hellooooo!!!!!
Ini post-an kedua gue hihi makin hari makin seneng blogging nih, ibarat nya blog gue ini jadi buku diary gue haha lebay-_-oke, langsung ke inti,maksud,dan tujuan gue ngepost entri baru sih yaaa pingin cerita aja kalo gue baru nemuin satu film animasi.... Kalian pasti tau TOY STORY kan? iyak film animasi yg sumpaaaah ngegemesin abiiiiis♥♥♥ gue paling suka sm Woody&Buzz Lightyear aaaa pgn bgt stuff nya merekaaa tp yaaaagitu deh harga nya lumayan. Niiiih gue kasih foto nya woody sam buzz yaaaaa:))))
WOODY

BUZZ LIGHTYEAR

tuuuh keempat foto woody&buzz hihi lucuuu kan, tp foto buzz yg kedua gasopan beeeet ye dia ngasih fu*k gt hihi tp ttp lucuuu♥♥♥
Oke, mulai hari ini gue mau ngumpulin uang buat beli stuff nya mereka kyk robot, boneka, tas, etc. #kode
byeeeee readers, muchlove♥♥♥♥
Bye♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar